Google Website Translator Gadget

Jumat, 26 Februari 2010

Rancangan Kebaya Modern

Rancangan kebaya modern karya Ratna Maliki ini di design khusus untuk seorang pecinta kebaya. Kebaya ini akan digunakan untuk sebuah pesta pernikahan saudaranya. Dia ingin sekali tampil berbeda, agar jadi pusat perhatian dalam pesta terseebut. Maka dari itu dia datang kepada kami untuk dibuatkan sebuah kebaya modern yang simple dan menarik. Kemudian munculah sebuah rancangan kebaya modern dari hasil karya Ratna Maliki.



Setelah proses kreatif dilakukan rancangan kebaya modern tersebut diperlihatkan kepada client kita. Dan setelah mendengar penjelasan tentang rancangan kebaya tersebut barulah kami memberi kebebasan client kami untuk memilih sesuai dengan seleranya.




Rancangan kebaya modern ini yang terpilih untuk dijadikan kebaya pesta pernikahan client kami. Dengan persetujuaan bahan dari client kami rancangan ini kami jadikan nyata.





Tidak hanya itu kami juga membuatkan perhiasan untuk mendukung kebaya modern tersebut. Untuk menjadikan client kami pusat perhatian di pesta pernikahan saudarnya. Sebuah bros dengan bahan bahan berkualitas kami pilihkan untuk membuat kebaya modern itu tidak sekedar rancangan.

5 komentar:

  1. kalau mau pesen kebaya, caranya gimana yah? tolong email ke kanti_niez@yahoo.com yah..thanks..

    BalasHapus
  2. mba, ini lokasinya dimana ya?

    BalasHapus
  3. @mutia: Hi... Mba Mutia lokasi workshopku di Jakarta Utara, kalo boutique belum ada lagi cari2 tempat dulu. Sementara online boutique aja... :)

    BalasHapus
  4. price list ny dong mba..berarti klo pesan kebaya langsung ke workshop ny ato gmn? tolong email ke ska.pratiwi@gmail.com
    thx

    BalasHapus